KKI UI=Universitas Indonesia

bimbelkedokteran.id – UI atau Universitas Indonesia adalah salah satu kampus terbaik di Indonesia yang menghasilkan lulusan-lulusan yang berkualitas, dan memiliki idealisme serta integritas di berbagai bidang. UI juga menjadi salah satu barometer kampus di Indonesia. Apa yang terjadi di UI akan menjadi sorotan publik dan menjadi isu yang hangat untuk senantiasa
diperbincangkan.

Setiap tahun, UI senantiasa membuka pendaftaran calon mahasiswa dengan beragam jurusan yang tersedia. Perlu diketahui, selain membuka kelas regular, UI juga membuka kelas internasional atau lebih dikenal dengan nama KKI UI. Adanya kelas internasional ini tentu saja memberikan variasi terkait perkuliahan yang akan didapatkan oleh seorang mahasiswa dalam upaya melanjutkan studi.

Sekilas tentang KKI UI

Salah satu pertanyaan yang sering muncul adalah apa itu KKI UI ? Pertanyaan ini wajar, terutama jika diucapkan oleh awam. Hal ini cukup beralasan karena memang pada dasarnya KKI UI bisa dikatakan sebagai sebuah kelas khusus dan cenderung memiliki keterbatasan kuota yang jauh lebih kecil daripada kelas regular.

Namun, seperti namanya, KKI UI menggunakan standard internasional dalam sistem perkuliahan yang digunakan. Dengan demikian, ada cukup banyak perbedaan yang akan ditemukan dari KKI dengan kelas regular yang sama-sama diadakan oleh UI. Untuk lebih lengkapnya akan kita bahas pada kesempatan berikutnya.

Selanjutnya = Perbedaan dari KKI UI dengan Jalur Regular.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *